JAJARAN

Kapolsek Maos Cilacap melaksanakan kegiatan Kemanusiaan Donor Darah di kecamatan

Tribratanewscilacap.jateng.polri.go.id – Selasa (23/01) Kegiatan kemanusiaan donor darah di kantor Kecamatan Maos berjalan karena kerjasama antara Kantor Camat Maos dengan PMI kabupaten Cilacap dan dilakukan setiap 3 (tiga) bulan sekali, yang melibatkan semua instansi se kecamatan Maos, perangkat desa se kecamatan maos, dan pelajar se kecamatan Maos.

Kapolsek Maos Polres Cilacap AKP Kiswoyo.S.IP ikut andil dalam kegiatan tersebut dengan mengajak seluruh anggota Polsek Maos Polres Cilacap Polda Jawa Tengah. Pelaksanaan donor darah yang dilakukan di kantor camat Maos dilakukan secara bergantian karena pelayanan kepolisian juga harus tetap berjalan. “Walaupun sesibuk apapun kita dalam pelayanan, kita luangkan waktu sejenak untuk berbuat kemanusiaan” kilah Kapolsek Maos.
“Dengan cara donor darah, saya mohon keikhlasan kepada anggota polsek Maos menyumbangkan darahnya untuk menyelamatkan banyak manusia” lanjut kilahnya.

Kegiatan donor darah yang dilakukan tiap tiga bulan sekali selalu diikuti Kapolsek Maos beserta anggota yang memenuhi syarat untuk menyumbangkan darahnya. Kegiatan sosial ini juga menjadikan kegiatan rutin Polsek Maos Polres Cilacap Polda Jawa Tengah sebagai bentuk kerja sama antar instansi di wilayah hukum Polsek Maos. Camat Maos bapak Ahmad husien mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kegiatan tersebut, karena Kapolsek Maos beserta anggota merespon kegiatan sosial yang di lakukan di kantor Kecamatan Maos.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Maos AKP Kiswoyo, S.IP mengapresiasi dan selalu perintahkan kegiatan sosial tersebut kepada anggotanya, karena kerja sama antar instansi harus saling terjaga untuk menjalin kebersamaan, persatuan dan kesatuan NKRI dan terciptanya
Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Maos Polres Cilacap Polda Jawa Tengah.

Penulis Polsek Maos

Related Posts