JAJARAN

Kapolsek Majenang Sosialisasi DIPA TA. 2018 Pada Anggota

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto didampingi Wakapolsek Majenang Iptu Suwarno menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi DIPA RKA-KL Polsek Majenang Polres Cilacap TA.2018, Bertempat di aula Polsek Majenang, pada hari Kamis (25/1/2018) acara dimulai sekira pukul 08.00 Wib. Hadir dalam giat Sosialisasi tersebut para Kanit dan Anggota Polsek Majenang.

Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto bertindak sebagai pemimpin acara. Dalam pengarahnnya  menyampaikan bahwa Sosialisasi DIPA RKA-KL TA.2018 ini di sampaikan kepada seluruh anggota Polsek Majenang untuk memberikan gambaran tentang alokasi penggunan Dana kegiatan dan Operasional Polsek Majenang tahun Anggaran 2018, secara transparan tidak ada yang di tutup tutupi.

Disela sambutannya Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto memerintahkan tiap bulan  membuat rencananya penggunaan anggaran,”Jadi semua penggunaan anggaran sudah jelas penggunaannya. juga bisa sebagai anev penggunaan,”pungkas Kapolsek.

Pengelola angggaran secara transparan dan akuntabel guna mendukung kegiatan kepolisian, khususnya untuk mewujudkan Kamtibmas melalui pelayanan, dengan memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum, karena itu Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto menekankan agar dalam penyerapan anggaran semuanya dapat dipertanggung jawabkan.

“anggota harus tahu setiap jumlah anggaran yang dikeluarkan dan dalam kepentingan maupun kegiatan apa dalam penyerapan anggarannya dapat sesuai dengan rencana kegiatan dan jangan ada penyalahgunaan/penyimpangan anggaran ”, ujar Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto dalam arahannya.

Penulis Polsek Majenang

Related Posts