JAJARAN

KAPOLSEK MAJENANG HADIRI PERESMIAN PASAR DESA “MUNCUL HARJO” DESA CIBEUNYING

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Pasar desa merupakan tempat atau sarana bertemunya penjual dan pembeli guna melakukan transaksi jual beli hususnya kebutuhan pokok yang dilakukan  warga cibeunying dan sekitarnya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang di bangun oleh pemerintah desa
Sabtu, 3 Januari 2018.

Akp Tri Suryo Irianto selaku Kapolsek Majenang, menghadiri peresmian pasar desa MUNCUL RAHARJO desa Cibeunying Majenang,  juga dihadiri Forkopincam, Tokoh Masyarakar serta warga masyarakat dan Gunting pita tanda di resmikanya Pasar desa MUNCUL RAHARJO oleh Wakil bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman.

Dalam kesempatan itu kepala desa Rusdi nenyatakan bahwa Pasar desa MUNCUL HARJO mempunyai 40 kios dan 40 los yang dibiayai Dana desa  anggaran tahun 2017. “Katanya”

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K,. M.H melalui Kapolsek Majenang, Akp Tri Suryo Irianto menyatakan bahwa Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu
hadir di setiap ada kegiatan   masyarakat  sebagai wujud jalin Silaturahmi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Pungkasnya”

Penulis : Aiptu Dede Saroji

Related Posts