JAJARAN

Kapolsek Kroya Cilacap Hadiri Musyawarah Pesta Hiburan Kesenian Desa Pesanggrahan

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Senin malam ( 22/01 /2018)Kapolsek Kroya AKP M. Adimas P.SE, S.I.K menghadiri giat Musyawarah Pesta Hiburan Kesenian Rakyat dan pelunasan Bumbung PBB secara serempak warga masyarakat Desa Pesanggrahan di Balai Desa Pesanggrahan Kecamatan Kroya Cilacap.

Hadir dalam giat tersebut Forkompincam Kroya, Kades Pesanggrahan ( Sarjo ), Ketua Sanggar Seni Budaya ( Bambang ), Bhabinkamtibmas Aiptu Aji, Babinsa Peltu Sumajiono, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Perangkat Desa dan Ketua Rt/Rw Se Desa Pesanggrahan yang berjumlah keseluruhan 75 orang.

Dalam sambutannya Kades Pesanggrhan mengatakan bahwa acara pelunasan bumbung PBB sudah tiap tahun di laksanakan namun untuk tahun ini 2018 akan lebih di meriahkan degan pentas seni hiburan rakyat dan juga akan mengundang Bupati Cilacap H.Tato Suwarto Pamuji.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memperkenalkan sebagai Kapolsek yang baru di Wilkum Kroya kepada Warga Masyarakat serta meminta dukungan kepada warha apabila di wilayah desanya ada gangguan kamtibmas atau kejadian-kejadian baik yang menonjol atau tidak untuk dapat menginformasikan melalui Bhabinkamtibmas atau anggota Polsek Kroya yang lainnya.

Penulis Linda Polsek Kroya

Related Posts