JAJARAN

Kapolsek Dayeuhluhur Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Dana Desa

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- IPTU Gatot Udi Winarno Kapolsek Dayeuhluhur Polres Cilacap bersama Camat Dayeuhluhur yang diwakili oleh Sekcam Bapak Karsan, S.IP dan Danramil 17 Dayeuhluhur Kapten Kav. Eman Kusnadi serta Tiga Pilar Kamtibmas melaksanakan monitoring dan evaluasi Dana Desa tahap II tahun 2017 pada Desa Panulisan Timur, yang dilaksanakan di pendopo balai Desa Panulisan Timur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap, Rabu (07/02/2018)

IPTU Gatot Udi Winarno dalam kesempatannya menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan monitoring dan evaluasi penggunaan Dana Desa tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaplikasian anggaran Dana Desa berupa bangunan fisik maupun non fisik.

“Dengan adanya MoU tentang pengawasan Dana Desa, Polri dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmasnya dapat melakukan pengawasan secara teratur dan terukur guna mencegah terjadinya penyelewengan anggaran Dana Desa” terang IPTU Gatot Udi Winarno.

Mengakhiri kegiatannya, Kapolsek Dayeuhluhur berharap agar penggunaan anggaran Dana Desa dapat tepat sasaran dan tepat guna, sehingga hasilnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Penulis Polsek Dayeuhluhur

Related Posts