JAJARAN

Kapolsek Dayeuhluhur berikan bantuan kepada keluarga korban bencana alam angin puting beliung

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Sabtu (3/2/2018) Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Gatot Udi Winarno bersama anggota didampingi perangkat Desa Datar memberikan bantuan dari Kapolres Cilacap kepada keluarga korban meninggal dunia atas nama almarhumah ibu Darsih karena bencana alam angin puting beliung yang diterima langsung oleh Bapak Tarim, selaku suami almarhumah ibu Darsih di rumah duka Dusun Singaraja Rt 01 Rw 07 Desa Datar Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap.

Pemberian bantuan yang di lakukan ini merupakan wujud kepedulian Polres Cilacap terhadap korban bencana alam di wilayah hukum Polres Cilacap.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Dayeuhluhur mengatakan, “Pemberian bantuan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan ingin berbagi rasa dalam penderitaan masyarakat yang sedang tertimpa musibah.”

Diketahui sebelumnya, bencana alam angin puting beliung terjadi pada Jum’at (02/02/2018) sore yang menerjang sebagian wilayah di Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap yang mengakibatkan rusaknya rumah warga tertimpa pohon maupun terkena dampak angin puting beliun di beberapa desa, termasuk rumah almarhumah ibu Darsih di Rt. 01 Rw. 07 Dusun Singaraja Desa Datar Kecamatan Dayeuhluhur Cilacap.

Kapolres Cilacap melalui Kapolsek Dayeuhluhur juga mengimbau kepada warga masyarakat sekitar mengingat musim penghujan dan agar lebih waspada terhadap bencana angin puting beliung yang sewaktu – waktu bisa datang ataupun ada susulan. “Jadi diharapkan warga dapat menebang pohon pohon yang tinggi didekat rumah yang rawan roboh”. jelas Kapolsek.

Penulis Polsek Dayeuhluhur

Related Posts