JAJARAN

Kapolsek Cilacap tengah Pimpin Pengamanan Car Free Day di Depan Pendopo Kabupaten Cilacap , Minggu (12/06/2022).

Kapolsek Cilacap tengah Pimpin Pengamanan Car Free Day di Depan Pendopo Kabupaten Cilacap , Minggu (12/06/2022).

tribanews.cilacap.jateng.polri.go.id, Polda Jateng , Polres Cilacap , Polsek Cilacap tengah ,- Bertempat di sepanjang jalan Jend. Sudieman dan Jl. A. Yani depan Pendopo Kab. Cilacap dilaksanakan Pengamanan Kegiatan Car Free Day yang berlangsung meriah. Minggu (12/06/2022).

Antusiasme masyarakat Cilacap dalam menyelenggarakan program perdana Car Free Day setelah meredanya covid 19 berlangsung meriah dengan dihadiri oleh :

Frokopimda Kabupaten Cilacap
a.Bpk. H. Tatto Suwarto Pamuji (Bupati Cilacap)
b. Kolonel Laut ( Pm ) Sugeng Subagyo,. S.sos S.IK M. ( Danlanal Cilacap )
c.Mayor Inf.Drs Abdul Asis Lallo ( Mewakili dandim Cilacap )
d. Kompol Bakti Kausar Ali S.sos,S.I.K M.H( Kabag Ops Cilacap)
f. Arif Budiyanto ( GM Pertamina RU IV Cilacap )
g.Camat Sekabupaten Cilacap
g. Peserta Car Free Day

Hal ini menjadi trobosan baru pemerintah Kabupaten Cilacap, diisi antara lain kegiatan Fashion show Ascarya ,Ikatan Langkah Dansa Indo (Dansa Nusantara), Flash Mob PSTGL Giyanlakshita
, Pencak silat SMP AlAzhar 15 Cilacap, kegiatan yang dimulai dari pukul 06.30 sampai dengan 09.00 dan dilanjutkan dengan pegelaran stand makanan khas Cilacap pelaksanaan car free day perdana ini membuat suasana di Kota Cilacap semakin hidup.

Cilacap yang dikenal sebagai kota damai, sekarang mulai berubah menata wajah untuk bisa dipandang sebagai tempat dan pusat keramaian yang bisa bersaing dengan kota-kota lainnya di Provinsi Jawa tengah .

Dalam hal Pengamanan Personil Polsek Cilacap tengah di Pimpin Kapolsek Iptu Agus Triyadi, SH, MM bersama anggota dengan maksud memberi rasa aman dan nyaman kepada penyelenggara dan pengunjung Car Free Day

Di hubungi di tempat terpisah Kapolsek Cilacap tengah Iptu Agus Triyadi ,SH, MM , mengatakan “Car Free Day dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Cilacap dan sekitarnya karena ketika kegiatan tersebut diumumkan langsung disambut masyarakat secara antusias.”, ucap Kapolsek.

Binmas Polsek Cilacap tengah.

 

 

Related Posts