JAJARAN

Kapolsek Bantarsari Cilacap wasdal Anggota Jaga untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kapolsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Iptu Sulimin SH melaksanakan wasdal kepada anggota jaga di ruang penjagaan Mapolsek Bantarsari. Terpantau petugas jaga dalam keadaan lengkap. Sabtu ( 28/9/2019 ).

Hal ini dilakukan demi kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas jaga Mako dan pelayanan kegiatan masyarakat lainnya. Seluruh petugas jaga harus saling berkomunikasi tentang pelaksanaan tugas.

” Seluruh petugas jaga untuk selalu waspada serta peka terhadap perkembangan situasi sekitar untuk mengantisipasi kejadian hal yang tidak diinginkan “, arahan Kapolsek Bantarsari.

Seperti kejadian kejadian sebelumnya bahwasanya anggota Polri maupun Kantor Polisi masih menjadi sasaran aksi terorisme. Sehingga anggota harus tetap tingkatkan kewaspadaan. Saat bertugas, seluruh anggota kumpul dan kunci seluruh pintu masuk.

” saat ada warga masyarakat yang ingin berkunjung, wajib membuka barang bawaan “, tambah Kapolsek Bantarsari.

Diharapkan dengan rutinitas wasdal ini oleh Kapolsek Bantarsari, kesiapsiagaan Anggota jaga tetap terjaga sehingga situasi tetap aman dan terkendal.

Fz Bts.

Related Posts