Utama

Kapolres Cilacap Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Cilacap, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H. memimpin upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri TMT 1 Agustus 2018. Senin (06/08/2018).

Kenaikan pangkat pengabdian ini dari AKP ke Kompol yang diberikan kepada Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cilacap yaitu Kompol Jiman, S.H.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto S.I.K., M.H. menyampaikan kenaikan pangkat pengabdian adalah merupakan suatu prestasi dan penghargaan yang diberikan dari institusi Polri kepada personel Polri yang akan menjelang purna tugas serta untuk mendapatkanya tidaklah serta merta semua personel dapat meraihnya namun harus melalui proses mekanisme penilaian kinerja, dedikasi, dan tidak pernah melakukan pelanggaran baik disiplin maupun pidana.

“ Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi motivasi dan suri tauladan bagi rekan-rekan personil lainnya terutama bagi anggota yang masih cukup panjang dalam berdinas agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan berpedoman pada Tribrata dan Catur Prasetya. ” jelas Kapolres Cilacap.

Penulis : Humas Polres Cilacap

Related Posts