Utama

Kapolres Cilacap Bersama Anggota Polres Cilacap Latihan Menembak

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Menunjang kesiapan siagaan anggota Polri khususnya Polres Cilacap dalam menghadapi tugas di lapangan yang semakin berkembang.

Kepolisian Resor Cilacap Polda Jawa Tengah melaksanakan pelatihan menembak bagi anggota Polri khususnya Polres Cilacap dan Polsek Jajaran dalam rangka peningkatan kemampuan dalam menggunakan dan mengamankan senjata api, Selasa (31/07/2018).

Latihan ini dilaksanakan di lapangan tembak Pusdik Kopasus Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap yang diikuti baik dari Personel Polres Cilacap maupun Polsek jajaran.

Kapolres CIlacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa latihan menembak ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Polres Cilacap khususnya bagi anggota yang membawa senjata api inventaris dinas serta latihan ini sebagai kesiapan siagaan anggota Polri dalam menghadapi tugas di lapangan yang semakin berkembang sehingga mampu meningkatkan profesionalisme dalam menggunakan senjata api serta cara pengamanannya.

“ Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan personel Polres Cilacap yang membawa senjata api inventaris dinas, ” terang Kapolres Cilacap

Penulis : Humas Polres Cilacap

Related Posts