JAJARAN

KANIT SHABARA POLSEK GANDRUNGMANGU PIMPINAN LANGSUNG OPS MIRAS DI WILAYAH

Tribratanews.cilacap.jateng.polri go.id – Setelah dilaksanakan apel persiapan  pada hari Rabu pagi itu (08/2/2018) sekira pukul 09.30 Wib, 4 (empat) personil Polsek Gandrungmangu dipimpin langsung oleh Kanit Shabara polsek Gandrungmangu Iptu Suharno melaksanakan kegiatan operasi Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran minuman keras (Miras).

Petugas Polsek Gandrungmangu dengan 1 kendaraan dinas menuju ke sasaran di Ds. Gandrungmangu menuju ke warung/toko milik Sdri. U, setelah dilakukan pemeriksaan diwarung/rumah tersebut diketemukan dan mengamankan 6 botol minuman keras jenis ciu yang dikemas dengan menggunakan botol air mineral. Kemudian petugas yang dipimpin Kanit Shabara polsek Gandrungmangu tersebut menuju ke rumah Sdr. yang beralamat di desa Wringinharjo dan tidak didapati jenis minuman keras. Kepada para memilik barang tersebut dilakukan pembinaan langsung dan miras tersebut disita dan diamankan di Polsek Gandrungmangu.

Menurut Kapolsek Gandrungmangu AKP Agus Subagyo operasi miras tersebut adalah kegiatan operasi Kepilisian dengan sasaran miras tersebut akan dilaksanakan secara terus menerus guna menciptakan situasi di Wilayah Gandrungmangu yang aman dan terbebas dari Miras.

Bahwa Kegiatan operasi Kepilisian yang ditingkatkan tersebut di dasari perintah dari Polres Cilacap jelang Ops Mantap Praja Candi 2018″ tambah Kapolsek Gandrungmangu AKP Agus Subagyo.

Penulis Aiptu Fatchurohman

Related Posts