JAJARAN

KANIT SABHARA POLSEK NUSAWUNGU PEMBINAAN TERHADAP GELANDANGAN

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Pada saat melaksanakan patroli di sekitar pasar Desa Jetis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, Kanit Sabhara Polsek Nusawungu Aiptu Prys Junianto menjumpai adanya gelandangan yang berkeliaran di sekitar Pasar Desa Jetis. (Rabu, 10/01/2018).

Adanya hal tersebut, Aiptu Prys Junianto memberikan himbauan dan penyuluhan kepada gelandangan yang diketahui berasal dari Desa Banjareja Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, agar tidak lagi berkeliaran di lokasi pasar Jetis karena dilihat dari segi fisik masih bisa melakukan pekerjaan untuk keperluan hidup selanjutnya, selain itu adanya gelandangan di lingkungan pasar mengganggu ketertiban pasar.

Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran, SH menyampaikan bahwa anggota dilapangan memang sering menjumpai hal-hal semacam itu terutama pengemis, dan biasanya langsung diarahkan dan diberi masukan agar tidak lagi mengemis, namun ada saja yang masih membandel dan mengulangi perbuatan itu lagi, namun terkait dengan gelandangan sampai saat ini masih bingung akan diarahkan kemana.

Penulis; Polsek Nusawungu.

Related Posts