JAJARAN

Kanit Sabhara Polsek Bantarsari Himbau Warga Lebih Awasi Motornya

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Seperti biasa Aiptu Rasiman, Kanit Sabhara Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli rutin. Pelaksanaan tersebut tidak sendirian. Dengan menggunakan Kendaraan Patroli Police BackBone Polsek Bantarsari 411-32-IX, patroli tersebut bersama rekannya Brigadir Afik Noto. Rabu ( 24/01/2018 ).

Dia menemui salah satu warga masyarakat di komplek Lapangan Asem Bantarsari. Karena dari jauh, terlihat sepeda motor tak dikunci setang dan berada di halaman dekat dengan Jalan Raya Bantarsari. Tidak menutup kemungkinan sepeda motor tersebut bisa jadi santapan enak pelaku curanmor yang meresahkan warga.

Kepada Warga Dirinya menghimbau supaya selalu memarkir motor di tempat yang mudah di awasi, jangan lupa pasang kunci ganda untuk mencegah pencurian.

” Pelaku pencurian sepeda motor berkeliaran dimana-mana. Jangan berikan peluang kepada mereka dengan cara membiarkan sepeda motor terpakir tanpa dikunci ganda. Semuanya harus waspada terhadap pelaku pencurian sepeda motor dan barang barang lainnya”, ucap Aiptu Rasiman.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna  mengatakan bahwa Kegiatan Anggotanya adalah salah satu upaya untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat. Salah satu cara yakni memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk lebih mengamankan motor miliknya seperti menambah kunci pengaman.

Penulis Fauzi Bantarsari

Related Posts