JAJARANSATLANTAS

KANIT LANTAS POLSEK MAJENANG SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.idPada hari Senin  tanggal 08 Februari  2021 sekira pukul 17.25  wib, Kanit Lantas Polsek Majenang Bripka Saryoto SH melaksanakan sambang /Patroli  ke pedagang kaki lima yang ada di seputaran alun alun Kec. Majenang.

Pada kesempatan ini bertemu dengan Bapak Husein dan  memberikan pesan pesan kamtibmas, Kamseltibcarlantas selain itu menghimbau agar   pedagang kaki lima tetap mematuhi prokes dan saat melayani penjual mengguanakn sarung tangan demi menghindari penyebaran Covid 19/ Virus Corona.

Dengan adanya kegiatan  Patroli / sambang tersebut pedagang kaki lima sangat merespon secara positif dan sangat senang terhadap kehadiran petugas berterima kasih akan melaksanakan himbauan / arahan yang disampaikan petugas.

Menurut Kapolsek Majenang AKP Erna Tri Hastuti mengatakan bahwa  kegiatan sambang merupakan  kewajiban anggota kepolisian serta terobosan kepolisian untuk menjalin kemitraan polri dengan masyarakat dengan program Djimat (Dadi siji karo  masyarakat ).

Selain itu untuk mencari sumber informasi, petugas kepolisian harus dekat ke semua lapisan masyarakat tanpa memandang kelas dan golongan, Tuturnya.

 

Penulis Bripka Saryoto,SH Polsek Majenang  Polres Cilacap.

Related Posts