JAJARANSATLANTAS

KANIT BIMAS POLSEK MAJENANG PIMPIN PATROLI CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id

Pada hari Selasa tanggal  16 Februari 2021 jam 12.15 wib, Kanit Bimas Polsek Majenang yaitu Aiptu Maskuri,Aiptu Kusriyanto dan Bripka Saryoto,S.H melaksanakan patroli rutin siang hari di wilayah Majenang.

Kegiatan ini menjadi rutinitas anggota Polsek Majenang untuk melaksanakan patroli serta mencegah gangguan kamtibmas guna meminimalisir dari ancaman pelaku kejahatan.

Selanjutnya singgah di Kantor Pos Majenang, dan bertemu petugas yang sedang melaksanakan tugas siang.

Selanjutnya Petugas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas kantor pos yang sedang melaksanakan jaga siang, serta menghimbau agar selalu kontrol lingkungan sekitar kantor pos pada jam jam rawan dan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi corona ini.

Serta secepatnya menghubungi Polsek Majenang apabila ada sesuatu yang mencurigakan / membahayakan.

Petugas pos sdr Omi mengucapkan terima kasih kepada petugas yang sudah meluangkan waktu datang di kantor pos Indonesia dan akan melaksanakan himbauan dan masukan ataupun arahan dari petugas.

Kapolsek Majenang Polres Cilacap AKP Erna Tri Hastuti menyampaikan bahwa kegiatan Patroli harus ditingkatkan ke semua objek vital untuk mencegah adanya tindak kejahatan sehingga wilayah Polsek Majenang aman dan kondusif.

Penulis : Bripka Saryoto, S.H. Polsek Majenang
Polres Cilacap

Related Posts