JAJARAN

Jelang pilkada Bhabinkamtibmas himbau masyarakat untuk tetap jaga kamtibmas

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id-
Bhabinkamtibmas Desa Kesugihan Aipda Lasidin melaksanakan sambang ke kantor Desa Kesugihan dan menemui perangkat desa rabu (24/1/18).

Dalam kegiatan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas dapat menyerap informasi terkait situasi kamtibmas menjelang pilkada di Desa Kesugihan serta dapat menyampaikan Pesan Pesan kamtibmas sehubungan dengan Pilkada. Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada perangkat desa agar meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi lingkungannya menjelang Pilkada 2018 ini.

Dengan adanya pertemuan seperti ini diharapkan agar mengajak seluruh aparatur desa ikut bersama-sama dalam harkamtibmas dan memberikan himbauan Kamtimbmas untuk diteruskan kepada masyarakat.

Pelaksanaan sambang Bhabinkamtibmas diapresiasi oleh seluruh aparatur desa karena hampir rutin setiap jam kerja dilaksanakan sambang desa oleh Bhabinkamtibmas, dalam rangka menyerap informasi dan penyampaian informasi kamtibmas.

Kapolres Cilacap AKBP DJOKO JULIANTO SIK. MH melalui Kapolsek Kesugihan Akp AsepKysnadi mengatakan bahwa “Kegiatan Sambang desa dilaksanakan secara terus menerus karena isangat penting guna dapat bertatap muka langsung dengan aparatur desa sebagai perpanjangan tangan dalam penyampaian himbauan dan pesan pesan kamtibmas sehubungan dengan akan di gelarnya pilkada tahun 2018 kepada masyarakat ,” Ungkap Akp Asep Kusnadi.

Penulis Polsek Kesugihan.

Related Posts