JAJARAN

Jelang Pilkada 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah Sambangi PokdarKamtibmas Di Wilayahnya

Tribratanews.cilacap.jateng.polrigo.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Aiptu Purdiantoni Mardiko Binluh Pokdar Kamtibmas di wilayahnya.

Sabtu (20/01) Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidanegara Aiptu Purdiantoni Mardiko pembunaan Kamtibmas Rw.14 Kelurahan Sidanegara.

Bhabinkamtibmas menyampaikan Jelang Pilkada 2018 agar situasi Kantibmas tetap kondusif dan Pilkada tetap berjalan aman dan lancar,

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidanegara Aiptu Purdiantoni Mardiko juga himbau Pokdar Kamtibmas Rw.14 Kel. Sidanegara, sebanyak 35 orang Anggota Pokdar Kamtibmas agar membantu menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungannya dengan mengajak masyarakat tetap menjaga kodusifitas untuk tidak mudah terprovokasi.

Bapak Nur Bawantoro selaku Ketua Rw. 14 Kel. Sidanegara mengucapkan terimakasih dengan hadirnya Bhabinkamtibnas Binluh Pokdar Kantibmas dilingkungannya sehingga dapat memberi motifasi dan siap melaksanakan serta mensukseskan Pilkada 2018 hingga berjalan aman dan lancar.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK. MH melalui Kapol sek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk Binluh Pokdar Kamtibmas yang menjadi binaannya dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban diwilayahnya agar tetap kondusif jelang Pilkada 2018 hingga Pilkada diwilayahnya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis Aiptu P. Mardiko

Related Posts