JAJARAN

Jalin Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan Kumpul Bareng Ojeg Oline dan Tukang Ojeg Stasiun

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Poksek Cilacap Selatan Polres Cilacap Pilda Jateng bertempat di Mapolsek Cilacap Selatan di temukan antara tukang ojek Stasiun dengan ojek online untuk jalin silaturohmi dan agar tidak terjadi gesekan – gesekan dalam mencari penumpang. Sabtu (20/01)

Seperti yang di sampaikan oleh bhabinkamtibmas dalam rangka membina kamtibmas di sekitar stasiun cilacap di mana terjadi antrian para tukang ojek baik yang online maupun yang mangkal juga taksi, dalam menciptakan situasi yang kondusif maka di temukan antar para tukang ojek dan taksi agar tidak terjadi perebutan penumpang.

Salah satu pengurus dari ojek online saudara orson menyampaikan bahwa kita dari ojek online mencari penumpangnya tidak dengan menawarkan dan dengan menggunakan aplikasi jadi tidak akan mencari penumpang di sekitar setasiun tetaoi kita cuma menjemput  penumpang karena mereka sudah memesan via online.

Bapak yayan selaku ojek stasiun juga biasa memahami karena kita langsung menawarkan bukan menjemput yang kita minta kita bisa berbagi dan saling kordinasi jangan sampai kita bergesekan.

Kapilsek Cilacap Selatan AKP Totok Nuryanto, S.H menyampaikan jika terjadi gesekan antara tukang ojek mau pun taksi di wilayah hukum Polsek Cilacap Selatan akan di tindak secara prosedur hukum.

Penulis Bripka Dwi

Related Posts