JAJARAN

Jalin Kemitraan, Kapolsek dan Danramil Apel Bersama Dengan Forkompimcam Jeruklegi

Tribratanewscilacap.com – Selasa (02/01/2018) Kapolsek Jeruklegi Polres Cilacap AKP Sugeng Hartono dan Danramil mengikuti Apel Bersama dengan Forkompimcam di halaman Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap dalam rangka menjaga soliditas dan komunikasi.

Hadir dalam kegiatan apel tersebut Forkompimcam Jeruk Legi, Kepala Dinas dan UPT dan Perwakilan Perangkat Desa seKecamatan.

Kapolsek Jeruklegi Akp Sugeng Hartono mengatakan apel bersama tersebut merupakan hal yang baik guna membangun komunikasi yang berkualitas dengan seluruh aparat negara.

“Dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat kami tentu tidak bisa bekerja sendiri dalam memberikan pengabdian terbaik dalam melayani masyarakat, “katanya.

Disamping itu, lanjutnya kegiatan tersebut juga bisa menjadi sarana pembekalan dalam meningkatkan disiplin serta kemampuan personil, dalam mengawal berlangsungnya agenda-agenda pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah disemua tingkatan.

” Dengan begitu, pencegahan dini terhadap gangguan kamtibmas serta keutuhan negara bisa dilaksanakan secara persuasif dan tepat sasaran sesuai pemetaan pencegahan berkembangnya gerakan radikalisme dan penyakit masyarakat yang ada di tengah-tengah masyarakat, “ujarnya.

Penulis Polsek Jeruklegi

Related Posts