JAJARAN

Thunder Patrol Siang Polsek KSKP di wilayah hukum Polsek KSKP Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap, Patroli di Fokuskan di area Perkantoran dan Perusahaan yang ada di Pelabuhan Tanjung Intan

http://Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id
Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Cilacap , Aiptu Sigit Widiarto memberi arahan dan himbauan kepada Security Pada hari Senin (23/11)

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat patroli rutin Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan, salah satu sasaran nya adalah terhadap Security PT. Pelindo III di area Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap.

Dalam kesempatan ini di sampaikan pesan pesan diantara nya adalah dalam bertugas jaga pergunakan uniform yang berlaku,harus selalu waspada, tingkatkan Patroli dalam lingkungan area kerjanya.

Security PT. Pelindo III mengucapkan terimakasih atas saran dan himbauan dari petugas Kepolisian dan merasa senang karena diperhatikan dan diingatkan.

Disampaikan pula pesan pesan kamtibmas apabila ada suatu kejadian tindak pidana di lingkungan pelabuhan agar segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian,serta berpesan untuk menjauhi minum minuman beralkohol,perjudian dan narkoba.

Kapolres CIlacap AKBP DERY AGUNG WIJAYA S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan IPTU SUTONO, SH mengapresiasi langkah anggota KSKP, dengan kegiatan tersebut salah satu wujud tugas POLRI pembinaan terhadap warga masyarakat dan upaya untuk mendekatkan Polri kepada semua lapisan masyarakat.

Penulis
Bripka Nandra Silalaho, S. H.
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts