JAJARAN

Thunder Patrol Polsek Kesugihan melaksanakan Patroli dialogis ke Obyek Vital

Tribratanews.cilacap.jateng.polri-go.id Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib diwilayah hukum Polsek Kesugihan Polres Cilacap, Patroli Thunder Patrol Polsek Kesugihan melaksanakan Patroli dialogis ke Obyek Vital Bank BRI unit Menganti, Rabu (30/04/2020)

Dalam Patroli dialogis tersebut selain melaksanakan pengawasan anggota Patroli Aiptu Sudarmanto juga memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada Petugas Satpam agar selalu siap siaga dan waspada antisipasi terjadinya curhat, curas dan juga curanmor. Mengingat bahwa BRI unit Menganti adalah tempat transaksi uang tidak menutup kemungkinan akan menjadi sasaran pelaku Kejahatan.

Petugas Satpam Bank BRI unit Menganti Suwardi merasa berterima kasih dan akan melaksanakan perintah dan himbauan yang diberikan.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Kesugihan Polres Cilacap AKP R. Gunung Krido Wahono,S.H mengatakan bahwa kegiatan Patroli dilaksanakan rutin setiap hari terutama pada jam jam rawan tindak kriminalitas dan sasaran Patroli yang telah ditentukan sesuai dengan kegiatan masyarakat, obyek vital serta keramaian umum lainnya sehingga akan terciptanya rasa aman yang dirasakan oleh masyarakat. Dengan Patroli rutin yang dilaksanakan dengan sungguh sungguh dan ikhlas Insya Alloh dapat mencegah niat pelaku untuk melakukan kejahatan.

Penulis : Aiptu Agus Junianto

Related Posts