JAJARAN

Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Pemilik Toko

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Kedungreja Polres Cilacap Polda Jawa tengah Brigadir Untung Suprihatin,SH melaksanakan Sambang di Pertokoan di desa Kedungreja Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap, Kamis (31/5/2018)

Di setiap ada kesempatan disela – sela kesibukannya dikantor,Bhabinkamtibmas polsek Kedungreja selalu mengupayakan untuk menyambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Perlunya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tujuan pihak kepolisian untuk mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang akan melakukan tindak kejahatan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K, MH. melalui Kapolsek Kedungreja AKP A.M Suryo Probo mengatakan bahwa sambang dan himbauan yang di laksanakan oleh kepolisian sangat positif dilakukan agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dengan patroli rutin dilaksanakan akan menumbuhkan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat serta dapat meminimalisir tindak kejahatan, terutama ditempat – tempat keramaian masyarakat seperti di Pertokoan

Penulis: Paryo, SH

Related Posts