JAJARAN

SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT BHABINKAMTIBMAS PATIMUAN BERIKAN BINLUH HUKUM & KAMTIBMAS

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Patimuan Polres Cilacap Bripka Sigit Purnomo,S.H. (28/01) menyambangi Tokoh Masyarakat dilingkungan desa Cinyawang kecamatan Patimuan kabupaten cilacap yang menjadi wilayah desa binaannya.

Kedatangan Bhabinkamtibmas bertujuan dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas serta menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat.kedekatan Polri dan masyarakat mempunyai peranan yang sangat penting dalam ikut mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan undang undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.sebagai penambah wawasan tentang hukum kepada tokoh masyarakat khususnya tentang kelalulintasan.
Pada kesempatan ini tokoh masyarakat Bapak Sulam menyampaikan terimakasih atas kunjungan petugas bhabinkamtibmas dilingkungannya.dan berkomitmen untuk melaksanakan himbauan himbauan yang disampaikan juga akan mentaati peraturan lalulintas yang berlaku.

Kapolres Cilacap AKBP DJoko Julianto,Sik.MH melalui kapolsek Patimuan Iptu Sudriyo menyampaikan terimakasih yang setinggi tingginya kepada petugas bhabinkamtibmas yang selalu bekerja keras demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan khususnya dalam mendukung pilpres dan pileg 2019 supaya berjalan aman,damai dan sejuk.

Penulis : Bripka Sigitp

Related Posts