JAJARAN

SAMBANGI BANK BRI BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN KEPADA PARA NASABAH

https://tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Pada hari sela 30 Juli 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Bripka Ratno Purwanto, SH sambangi Bank BRI Unit Jepara untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan himbauan .

Hal tersebut di lakukan oleh petugas bhabinkamtibmas yang hadir di tengah tengah masyarakat di samping cek dan control obyek vital yang ada di wilayah hukum binangun petugas Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang mengantri mengambil uang di bank BRI Unit Jepara .

Di masa pandemic ini memasuki vase New Normal dengan demikian petugas Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat yang ada di Bank supaya memakai masker , jaga jarak padawaktu menganti kemudian mencuci tangan sebelum dan sesudah masuk ATM, hal tersebut di lakukan guna memutus mata rantai Covid -19.

Kapolsek Binangun AKP Suwarno mengatakan dengan hadirnya petugas bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat akan di sambut baik oleh masyarakat dan dapat memberikan himbauan secara langsung di wilayah hukum polsek binangun .

Penulis

Bripka Ratno Purwanto, SH

Polsek Binangun

Polres Cilacap.

 

Related Posts