JAJARAN

Polsek Sampang Cilacap Ingatkan Awak Angkutan Waspada Diperistirahatan

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Banyaknya kejahatan di jalan raya yang menyasar pengguna jalan yang sedang melepas lelah di SPBU atau rest area ( tempat peristirahatan ) yang biasanya menyatu dengan SPBU atau rumah makan.
Hal ini menjadi perhatian serius Polri termasuk Kepolisian Sektor Sampang agar kejadian kejahatan tidak terjadi di wilayahnya.

Sehingga Polsek Sampang menerjunkan personelnya untuk menyasar rest area yang ada di wilayah hukum Polsek Sampang,Sabtu ( 30/06/2018 ).

Saat berada di SPBU Karangjati Sampang yang biasa dijadikan tempat peristirahatan para pengemudi Truk untuk melepas lelah sebelum Sampai tempat Tujuan.Personel Polsek Sampang memberikan himbauan kamtibmas salah satu pengemudi truk yang memuat Kulit Sapi.
Jajang ( 28 ) Pengemudi truk asal Garut yang hendak pulang ke daerahnya dengan membawa kulit sapi salah satunya.Ia diberikan informasi dan.himbauan agar saat istriahat tidak meninggalkan barang berharganya saat beristirahat.Sehingga tidak menjadi sasaran kejahatan.

“Saya berterimakasih kepada petugas yang sudah mengingatkan saya.Sehingga saya tidak ceroboh saat beristirahat.Itu akan selalu saya ingat”.Tutur Jajang yang diamini kernetnya Sumarna ( 26 ) yang sekampung dengannya.

Kepala Kepolisian Sektor Sampang AKP Budi Riyadi menjelaskan bahwa ia memang memerintahkan personelnya.unruk melakukan patroli kelokasi rawan kejahatan.Dan tak lupa untuk memberikan himbauan kamtibmas dan informasi yang sekiranya penting untuk keselamatan pengguna jalan.

“Kami hanya ingin memastikan masyarakat nyaman.Jadi jangan sampai pengemudi menjadi sasaran kejahatan karena kelalaian tidak mengamankan barang bawaannya saat beristirahat.”jelas Budi.

“Dan kami ingatkan pengguna jalan apabila beristirahat jangan ditempat yang jauh dari jangkauan pemilik dan pastikan barang bawaanya aman.Dan memiliki Polisi terdekat dimana ia melintas.Jadi kalau ada kejadian segera melapor ke Polsek Terdekat”.Himbau Budi.

Related Posts