JAJARAN

Polsek Adipala Patroli Dialogis Dengan Petugas Pos Kamling

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id_polsek adipala – Kepolisian Sektor Adipala Melaksanakan Patroli Dialogis dan Giatkan Warga Untuk Meningkatkan Siskamling Di Desa Glempangpasir Kecamatan Adipala Antisipasi Gangguan Kamtibmas. Adipala, Minggu tgl 31 Mei 2020.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas ronda agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan yang mungkin saja terjadi sewaktu waktu di saat kita lengah, lakukan kontrol kerumah kosong yg ditinggal keluar kota oleh pemiliknya untuk antisipasi terjadinya pencurian rumah kosong.
Awasi setiap pendatang atau warga baru yang kost dan di data identitasnya agar jelas asal usulnya serta maksud dan tujuannya.

Selain itu juga antisipasi terhadap kelompok kelompok yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, paham radikalisme anti pancasila agar jangan sampai masuk ke lingkungannya.
Tidak mudah percaya terhadap berita yang tidak jelas sumbernya, ujaran kebencian dan berita hoax yang akan menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat.

Hal ini dilakukan agar tercipta situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Adipala tetap aman dan kondusif.

Penulis Aiptu Iwan Samsutiawan.

Polres Cilacap.
Polda Jateng.

Related Posts