JAJARAN

Polisi Sektor Cimanggu Tingkatkan Patroli di Objek Vital

    
Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id-Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas anggota Kepolisian Sektor Cimanggu Cilacap terus meningkatkan pelaksanakan patroli obyek vital.
Patroli tersebut dilaksanakan anggota Sabhara disemua obyek vital yang ada di Wilayah Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap, Sabtu (31/08/2019).
Patroli yang dilaksanakan ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan lingkungan serta dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas dan mencegah kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman khususnya di wilayah Kecamatan Cimanggu Kab.Cilacap.
Bahwa dalam kegiatan Patroli obyek vital tersebut, Anggota patroli juga berkoordinasi dengan Pam swakarsa di obyek vital tersebut terkait situasi keamanan di sekitar wilayah Obyek Vital,serta memberikan himbauan agar Satpam yang melaksanakan pengamanan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap setiap kemungkinan.
“Patroli setiap beberapa jam dan minimal dua orang dalam melaksanakan patroli, jika ada hal-hal mencurigakan atau gangguan Kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian,” imbau petugas patroli Polsek Cimanggu dalam imbauannya.

Dengan kegiatan tersebut kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Djoko Julianto,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cimanggu Iptu Hj.Erna Tri Hastuti saat dimintai konfirmasinya mengatakan, dengan diintensifkan patroli baik siang maupun malam hari baik di Obyek Vital maupun ditempat rawan kriminalitas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.

Penulis
Polsek Cimanggu

Related Posts