JAJARAN

Polisi Sambang Patroli ke Puskesmas 1 Dayeuhluhur terkait Covid 19 Dan langkanya Hand Sanytazer

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id Dayeuhluhur – Polsek Dayeuhluhur terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas.

Anggota Polsek Dayeuhluhur Bripka Budi M sambang dan Patroli Ke Puskesmas 1 Dayeuhluhur yang ditemui langsung Kepala Puskesman 1 Dayeuhluhur untuk jalin koordinasi dan memberikan himbauan kamtibmas terkait sosialisasi Penyebaran Covid 19 dan kelangkaan Jand Sanutazer, Minggu (29/03/2020) pukul 11.00 wib.

Dalam Kegiatan Patroli tersebut Bripka Budi, bersama bersama anggota Koramil serta Kasitrantib Kecamatan Dayeuhluhur menyampaikan tentang penyebaran Covid 19 dan upaya pencegahannya.

Disela-sela waktu perbincangan, Bripka Budi menyampaikan situasi kamtibmas dan siaga penyebaran Virus Covid 19 atau Corona yang sudah mewabah, selalu siapkan tempat cuci tangan atau Hand sanytazer di tempat tempat yang mudah di jangkau maupun di lihat warga yang berobat di Puskesmas. Ujar Bripka Budi M.

Sementara itu Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya melalui Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Iwan Efendi menambahkan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Dayeuhluhur,” jelasnya.

Penulis Aiptu Fatchurohman

Related Posts