JAJARAN

Patroli ” SANDIK OLO ” Polsek Bantarsari Cilacap Antisipasi Pelaku Penjambretan

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif terus dilakukan oleh anggota Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah. Salah satunya dengan pelaksanaan patroli rutin.

Sore itu, patroli rutin dilaksanakan jelang Maghrib atau yang dikenal dengan istilah ” sandik olo”. Waktu tersebut rawan terjadi laka lantas dan gangguan Kamtibmas serta tindak pidana. Hal tersebut di antisipasi oleh anggota POLSEK Bantarsari dengan pelaksanaan kegiatan patroli rutin nya. Sabtu ( 29/09/2018).

untuk menciptakan situasi yg aman kondusif , rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat yang sedang pulang dari aktifitas kerja sangat dibutuhkan oleh seluruh warga masyarakat. Mereka yang lelah setelah seharian bekerja bisa menjadi faktor terjadinya laka lantas. Bisa jadi. Ereka menjadi sasaran aksi kejahatan seperti penjambretan. korban biasanya perempuan.

Aipda Gunawan bersama Brigadir Puji Hartono, menggunakan mobil PATROLI Police Backbone Polsek Bantarsari 411-32-IX, dengan lampu rotator menyala menjelang maghrib standby DI Lapangan. ASEM desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap.

” Sudah menjadi protap rutin patroli jelang maghrib, dan Kami berupaya semaksimal mungkin berupaya agar situasi di wilayah hukum POLSEK Bantarsari selalu aman kondusif “, terang Aipda Gunawan.

Fauzi Bts.

Related Posts