JAJARAN

Patroli Polsek Cilacap Utara sambangi pedagang kaki lima dan berikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka antisipasi C3 dan pencegahan penyebaran covid 19

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id, Polsek Cilacap Utara- Patroli Polsek Cilacap Utara sambangi pedagang kaki lima dan berikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka antisipasi C3 dan pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Cilacap Utara (29/11/2020).

Kegiatan tersebut sebagai upaya dalam pencegahan C3 dan tindak pidana lainya serta pencegahan covid19 di masa adaptasi kebiasaan baru. Dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Petugas patroli dialogis dgn warga masyarakat dan berikan himbauan kamtibmas agar tetap menjalankan protokoler kesehatan seperti memakai masker , jaga jarak dan mencuci tangan untuk pencegahan covid19.

Kapolsek Cilacap Utara AKP Totok Nuryanto, S.H., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan Thunder Patrol merupakan program prioritas Kapolres Cilacap dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penulis
Aiptu Joko
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts