JAJARAN

Kapolsek Bantarsari Cilacap Safari Solat Jumat

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Guna menjalin silaturahmi, dan kedekatan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat, serta untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,  Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah rutin menggelar Safari Sholat jum’at. Kegiatan ini dilakukan di Masjid Al Furqon Bantarsari Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap. jum’at (26/07/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin SH bersama Kanit Sabhara Ipda Sukirman dan Kasium Bripka Achmad Fauzi SH serta kanit Reskrim Aiptu Primaryani. Selanjutnya tahmir Masjid Al Furqon , tokoh agama, serta warga masyarakat jamaah Masjid Al Furqon.

Sebagai imam dalam kegiatan tersebut Kyai Khoerudin dan khotib Kyai Habib. Khotib mengambil tema untuk tingkatkan ketaqwaan dan penyakit hati.

Setelah pelaksanaan sholat jum’at, Kapolsek bersama anggota bersilaturahmi dengan tokoh agama dan beberapa orang jamaah sholat jum’at. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain yaitu yang pertama mngucapkan salam silaturami kepada tokoh agama dan beberapa orang jamaah.

” waspadai juga segala bentuk tindak kejahatan antaralain penipuan dengan modus undian berhadiah melaui SMS, Tilpun mengatas namakan pejabat dan lain lain jangan sampai di percaya supaya terhindar dari tidak kejahatan penipuan” ujar Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin SH.

Fz Bts.

Related Posts