JAJARAN

Jalin Kemitraan dengan Pekerja Pelabuhan, Petugas Patroli Polsek KSKP secara terus -menerus jalin komunikasi yang baik dengan para pekerja Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap

http://Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id
Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Cilacap Bripka Nandra Silalahi,S.H. memberi arahan dan himbauan kepada pekerja TKBM pada  hari Sabtu tanggal 21 November 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat patroli rutin Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan, salah satu sasaran nya adalah para pekerja TKBM yang sedang melaksanakan bongkar Batubara di dermaga II pelabuhan Tanjung Intan Cilacap,oleh petugas patroli KSKP sampaikan himbauan kepada pekerja TKBM agar mewaspadai cuaca yang saat ini musim Hujan agar selalu hati-hati saat naik kapal .

Dalam kesempatan ini di sampaikan pesan pesan diantara nya adalah dalam bekerja di lingkungan pelabuhan atau dermaga agar selalu hati-hati dan mengutamakan keselamatan kerja serta menggunakan kelengkapan safety yang sudah ditentukan.

Pekerja  mengucapkan terimakasih atas saran dan himbauan dari petugas Kepolisian dan merasa senang karena diperhatikan dan diingatkan.

Disampaikan pula pesan pesan kamtibmas apabila ada suatu kejadian tindak pidana di lingkungan pelabuhan agar segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian,serta berpesan untuk menjauhi minum minuman beralkohol,perjudian dan narkoba.

Kapolres CIlacap AKBP DERY AGUNG WIJAYA, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan IPTU SUTONO , S. H. Mengatakan Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan harus bersikap Promoter yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya dalam Melindungi, Melayani, dan Mengayomi Masrayakat.

Penulis
Bripka Nandra Silalahi, S. H.
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts