JAJARAN

Himbau Kamtibmas Tempat Wisata Jadi Sasaran Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Aiptu Purdiantoni Mardiko sambangi Tempat Wisata Hiburan Rakyat di Wilayah Kel. Sidanegara.

Pada hari Jum’at, 31 Agustus 2018 pukul 9.00 Wib. Bhabinkamtibmas Sidanegara Aiptu Purdiantoni Mardiko sambangi Tempat Wisata Hiburan Rakyat Water Park Tirta Mas Indah.

Water Park Tirtamas Indah, berupa Tempat Wisata Hiburan Rekreasi Air terletak di
Jl. Rinjani adalah sasaran sambangnya, bersilaturahmi dan komunikasi dengan Karyawati Sdri. Erliana, Cs. menghimbau agar Karyawati juga ikut peduli mewaspadai Keamanan dilingkungan kerjanya cegah Kejahatan Pencurian dan Tindak Pidana Lainnya serta mengawasi Pengunjung khususnya
anak-anak yang sedang bermain air agar dijaga keselamatannya dengan berulangkali memberi peringatan melalui Pengeras Suara yang ada , apabila ada kecelakaan segera hubungi Petugas Kesehatan Pertolongan Pertama atau dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Bapak Lilik Suratno dan Bapak Heru Anggoro selaku SPV (Supervaeser) Water Park Tirtamas Indah, berterima kasih dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang selalu mengingatkan kewaspadaan dan keselamatan, sehingga dapat memberi rasa Aman dilingkungan kerjanya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK. MH melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman mengatakan bahwa Tempat Wisata Hiburan Rakyat juga berpotensi dengan timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga merupakan sasaran binluh Bhabinkamtibmas dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban di Wilayahnya, sehingga Kamtibmas di Wilayahnya akan tetap terjaga.

Penulis Aiptu P. Mardiko

Related Posts