Hanya Permasalahan Sepele Menantu Nekad Bacok Mertua Sendiri

0
8497

Tribratanewscilacap.com – Polsek Kedungreja Polres Cilacap telah mengamankan pelaku pembacokan kepada mertua sendiri di Kecamatan Kedungreja kabupaten cilacap yang dilakukan pada hari Senin malam tanggal 01/01/2018. Selasa (02/01/2018)

Kapolsek Kedungreja AKP Tri Suryo Irianto menyampaikan RW (38) yang beralamat Desa Bojongkantong kecamatan Langensari Kota Banjar melakukan pembacokan terhadap mertuanya sendiri yaitu SM (58) di Rumah Korban Dusun Pasigaru Kedungreja Kabupaten Cilacap karena emosi dibilang oleh mertuanya Pembawa Masalah dan Bikin onar.

Sebelumnya RW mempunyai permasalahan terhadap istrinya hingga terjadi cek cok, SM yang merupakan ibu dari istri RW ikut campur dalam permasalahan anaknya.

SM mengatakan kepada RW bahwa RW adalah pembawa masalah dan bikin onar, Karena Emosi RW mengambil alat berupa kapak yang ada ditas kerjanya dan memukulkan kapak tersebut sebanyak 3 kali kepada mertuanya di bagian belakang kepala hingga mengeluarkan darah dan meninggal dunia,”ungkap Kapolsek Kedungreja

RW menyerahkan diri pada saat personil Polsek Kedungreja saat mengolah TKP di rumah ibu SM (58) dan RW mengakui perbuatanya bahwa dirinya telah melakukan pembacokan.”lanjut kapolsek

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya RW terkena pasal 351 ayat 3 KUHP dengan kurungan penjara diatas 5 tahun.

(Humas Polres Cilacap)