JAJARAN

Cegah Gangguan Kamtibmas, Dua Polsek Laksanakan Patroli Bersinggungan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cilacap– Polsek Adipala dan Polsek Kesugihan melaksanakan patroli bersinggungan dengan titik temu di perbatasan dua wilayah Kecamatan Kesugihan di Desa Slarang dan kecamtan Adipala desa Penggalang, Senin ( 24/02/2020).

Hal ini dilakukan untuk antisipasi tindak kejahatan khususnya pada siang hari di jalur rawan kriminalitas di wilayah berbatasan

Menurut keterangan salah satu anggota yang melaksanakn patroli menyampaikan dalam pelaksanaanya, sasaran patroli antara lain menyambangi objek vital seperti perbankan, SPBU, minimarket, perkantoran dan pemukiman penduduk.

Dalam kegiatan tersebut, petugas juga menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera memberi informasi apabila menjumpai gangguan keamanan.

“Dengan mengintensifkan patroli bersinggungan seperti ini diharapkan terjalin komunikasi yang baik antar petugas patroli, untuk saling koordinasi serta tukar-menukar informasi untuk pencegahan kejahatan serta mengurangi kriminalitas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten cilacap” terang Bripka Gunawan

Related Posts