JAJARANSABHARA

Cegah adanya C 3, Polsek Cimanggu Cilacap Laksanakan Thunder Patrol dengan Sasaran ATM BRI

tribratanews.cilacap.jateng.go.id, cimanggu – Polsek Cimanggu Polres melaksanakan giat Thunder Patrol guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat, curas, maupun Curanmor .Senin ,25/05/2020.

Kegiatan ini merupakan program unggulan Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,SH,S.Ik,MH dalam menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Cilacap yang aman dan kondusif.

Patroli kali ini dilaksanakan oleh Aipda Imam Subakat dan Bripka Cahyono ke tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Cimanggu Polres Cilacap.

ATM BRI Cimanggu yang ada di komplek pasar Rejodadi Cimanggu dan sekalian dimanfatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan yang sedang marak sekarang ini berupa wabah covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang transaksi di ATM BRI agar masyarakat mematuhi aturan untuk memutus penyebaran virus corona (covid-19), seperti memakai masker, menjaga jarak dll.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H Menyampaikan Melalui Kapolsek Cimanggu AKP Hj.Erna Trihastuti ditempat terpisah mengatakan” kegiatan Thunder Patrol ini merupakan salah satu program unggulan Kapolres Cilacap dan merupakan tugas pokok anggota Polri dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga  masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”ungkapnya

Penulis : Bripka Alfajrin

Polres Cilacap

Polda Jateng

Related Posts