JAJARAN

Blue Light Patrol dialogis dengan tukang parkir stasiun Maos Cilacap

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Rasa aman dan nyaman masyarakat maos terletak dipundak semua personil Polsek Maos Polres Cilacap Polda Jawa Tengah. Salah satunya dengan cara patroli dialogis ke tempat ~ tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan rawan laka lantas.

Rabu (28/11) KASPK III Aipda Sugiarto bersama Brigadir Riyanto melaksanakan Blue Light Patrol menggunakan Backbone antisipasi C3 dan kriminalitas lainnya.

Dalam pelaksanaannya petugas lebih mengutamakan keselamatan pribadi dan memberikan pesan – pesan kepolisian kepada petugas parkir stasiun kecamatan Maos Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S. IK, M.H melalui Kapolsek Maos KOMPOL KISWOYO, S. IP mengapresiasi dan selalu perintahkan kegiatan BLP antisipasi C3 dan kriminalitas lainnya tersebut kepada anggota Polres Cilacap Polda Jawa Tengah.

Dan keberhasilan tugas Posek Maos berkat kerja sama yang baik dengan seluruh Masyarakat Maos, instansi terkait agar terciptanya Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Maos Res Cilacap Polda Jawa Tengah.

Related Posts