JAJARAN

Bhanit Polsek Cilacap Utara melaksanakan Pengaman di Toko Mas Matahari Pasar Pelem Gading

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id, Polsek Cilacap Utara- Bhanit Polsek Cilacap Utara Aiptu Muslih melaksanakan Pengaman di Toko Mas Matahari Pasar Pelem Gading di Jalan Rawa Bendungan Kelurahan Mertasinga pada hari Sabtu (28/11/2020).

Pada kesempatan ini Personil Polsek Cilacap Utara bersinergi dengan Security dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif dan memberikan himbauan terkait pencegahan covid 19. Agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan memakai sabun.

Sdr.Suparno selaku Security toko Mas Matahari menyambut baik kehadiran Petugas dan akan mendukung apa yang dilakukan Polri sebagai upaya dalam pencegahan covid19 dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan mertasinga

Kapolsek Cilacap Utara AKP Totok Nuryanto, S.H., M.M , menyampaikan bahwa Ka Spkt sebagai garda terdepan dalam pelayanan pelindung dan pengayom masyarakat harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat sehingga tercipta sinergitas antara Polri dan semua elemen masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis
Bripka Tri Setiono
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts