JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Maos Menjadi Guru Asuh di Program Paket Widya Bhayangkara dan Paud Widya Bintan

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id-Bhabinkamtibmas Polsek Maos, Bripka Second Is Ujiandoko, SPdi MM, selain bertugas menjadi seorang Polisi, juga mendarma baktikan tugasnya menjadi pengasuh di Kejar Paket Widya Bhayangkara dan Paud Widya Bintan.

Lembaga pendidikan ini berlokasi di jalan raya Glempang Kecamatan Maos dan mulai berjalan dari tahun 2018 untuk kejar paket Widya Bhayangkara dengan sasaran anak remaja maupun orang dewasa yang putus sekolah.

Sedangkan untuk Paud Widya Bintan, baru saja grand Openging pada hari Jumat, 30/08/2019 kemarin dan sudah mempunyai siswa asuh yang cukup banyak berasal dari beberapa Desa di wilayah Kecamatan Maos.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto SIK MH melalui Kapolsek Maos AKP Sugeng Hartono Amd mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota nya tersebut.

“Selain kreatif dan inovatif, pembelajaran kejar paket di Widya Bhayangkara dan Paud Widya Bintan adalah wujud nyata peran Polri dalam memajukan pendidikan anak bangsa demi masa depan bangsa yang lebih baik” ujar Kapolsek.

Pengirim :
Bripka Arif Prabowo

Related Posts