JAJARAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK MAOS CILACAP BERIKAN HIMBAUAN KEPADA CLUB SMOKING

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Maos Bripka Second Is Ujiandoko menyampaikan himbauan Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalulintas kepada komunitas atau club motor King (Smoking) yang lagi ngumpul di wilayah Desa binaannya di desa Maos Kidul (28/10/2018).

Pada kesempatan tersebut Bripka Second IU menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Kamseltibcarlantas supaya komunitas atau club motor ini bisa menjadi mitra Kepolisian Sektor Maos Polres Cilacap dan menjadi pelopor Keselamatan Berlalu Lintas di jalan, serta menekankan selalu memakai helm dalam berkendara apabila memodifikasi kendaraanya harus memperhatikan fungsinya jangan ada yang memakai krnalpot brong atau bobokan.

Dalam kegiatan ngumpul bareng club motor King di ikuti kurang lebih 20 motor
“Mari bersama kita mentaati tata tertib berlalulintas,selalu utamakan Safety riding dalam berkendara” pungkas Bripka Second IU .

Kapolsek Maos AKP Kiswoyo, SIP mengatakan bahwasanya seluruh club motor King maupun motor lainya harus wajib mematuhi peraturan berlalulintas di jalan raya sehingga dapat menjadi contoh teladan yang baik.

Related Posts