JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Kroya ingatkan Karyawan Alfamart

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id-Upaya menjaga situasi Kamtibmas dan meningkatkan jalinan sinergitas kemitraan dengan masyarakat, selalu di laksanakan Bhabinkamtibmas ke Desa Binaan Bripka Tursiman, SH dengan melaksanakan sambang perkantoran dan masyarakat Desa Kroya Kec.Kroya Kab.Cilacap

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Alfamart untuk selalu waspadai setiap potensi terjadinya gangguan Kamtibmas baik Curanmor ataupun tindakan kriminal lainya, segera koordinasi dengan aparat di lapangan ( Bhabinkamtibmas ) ataupun kantor Polsek Kroya jika terjadi gangguan Kamtibmas, pesannya.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K.,S.H.,M.H. Melalui Kapolsek KroyaIPTU M.Salman Farizi Putera, S.I.K. menyampaikan kepada anggota Bhabinkamtibmas sambang dan dialogis dengan warga masyarakat binaan, pantauan dan sentuhan untuk terus ditingkatkan, himbau agar warga masyarakat untuk saling menjaga keamanan lingkungan masing – masing, imbuh Kapolsek.

Penulis Brigadir Taufiq

Related Posts