JAJARAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG SAMBANGI TOKOH AGAMA

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Guna membina hubungan baik antara tokoh agama dan Kepolisian Brigadir Tohar dan Briptu Mufid yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Kesugihan Cilacap Jateng melaksanakan sambang dan penggalangan dengan salah seorang tokoh agama di Kecamatan Kesugihan yaitu Kyai Mufroil Abdul Jabar.

Pertemuan ini memepunyai maksud untuk menjalain komunikasi dan hubungan baik serta kordinasi antara Kepolisian melalu Bhabinkamtibmas dengan Tokoh agama suapaya dapat salaing memeberikan masukan, ide atau gagasan di berbagai aspek kehidupan dan saling memantau serta menjaga situasi wilayah tetap kondusif.

Dalam kesempatan ini Brigadir Tohar dan Briptu Mufid sebagai Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak kordinasi, kerjasama dengan Kyai Mufroil Abdul Jabar selaku tokoh Agama di Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap agar turut memantau dan melaporkan apabila ada hal hal yang akan mengganggu kamtibmas.

Kyai Mufroil Abdul Jabar bersedia membantu pihak Kepolisian serta akan menginformasikan dan memberi pengertian kepada warga masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan pancasila.
Penulis Polsek Kesugihan.

Related Posts