JAJARAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIMANGGU SAMBANGI PERTOKOAN

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id-Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Cimanggu Cilacap menyambangi Pertokoan di komplek Pasar Cileumeuh Desa Rejodadi Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap, Sabtu (31/08/2019).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimbau kepada pemilik toko agar selalu waspada saat melayani konsumen maupun keamanan tokonya,apabila sudah tutup, sebelum meninggalkan toko harus dicek benar keamanannya, barang adan listrik juga selalu diperiksa untuk menghindari kebakaran.
“Saya imbau apabila terjadi tindak kejahatan atau keadaan yang memerlukan kehadiran Polisi, segera menghubungi Polsek Cimanggu guna dilakukan tindakan kepolisian dengan cepat,” pesannya kepada pedagang.

Kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Djoko Julianto,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cimanggu Iptu Hj.Erna Tri Hastuti mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu bentuk pencegahan adanya gangguan kamtibmas di lingkungan Pertokoan yang ada di wilayahnya dengan memberikan pesan Kamtibmas kepada para pemilik toko.

Related Posts