JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Bagikan Maklumas Kapolri kepada Warga.

Untuk Cegah Penyebaran Virus Corona Bhabinkamtibmas Polsek Binangun sambangi Masyarakat Desa Bangkal dan sosialisasikan untuk membiasakan diri mencuci tangan pakai sabun.

Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Bripka Ratno melaksanakan sambang dengan sasaran Masyarakat di Desa Bangkal Kecamatan Binangun, pada hari Minggu 22/03/2020.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan kepada Warga Masyarakat untuk bersama sama menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan dan membiasakan diri untuk selalu cuci tangan pakai Sabun guna cegah penyebaran penyakit virus covid 19 yang akhir akhir ini membuat masyarakat luas menjadi cemas.

Lanjut bhabinkamtibmas juga membagi bagikan selebaran Maklumat Kapolri tetang himbauan pencegahan penyebaran Civid-19.

Menurut Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya SIK, SH, MH Melalui Kapolsek Binangun AKP Suwarno mengatakan bahwa penyebaran virus covid 19 atau corona sangat mudah sekali menular sehingga diperlukan peran dari bhabinkamtibmas untuk turut serta sosialisasikan gerakan mencuci tangan pakai sabun guna cegah penyebaran virus corona.

Penulis : Bripka Basiman

Related Posts