JAJARAN

Bhabinkamtibmas Patimuan Cilacap silaturahmi tokoh pemuda desa

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas polsek Patimuan Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Bripka Sigit Purnomo,S.H. menyambangi tokoh pemuda (26-10-2018) guna sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas melaksanakan DDS ato Door to Door System menyambangi tokoh pemuda desa sodara Sunaryo didesa cinyawang kecamatan Patimuan.memberikan himbauan kamtibmas supaya menjaga keamanan lingkungan serta berhati hati ato waspada terhadap orang yang tidak dikenal ato adanya warga baru.

Kapolres cilacap Akbp Joko Julianto Sik.MH melalui Kapolsek Patimuan Iptu Sudriyo mengapresiasi kegiatan bhabinkamtibmasnya yang telah melaksanakan kegiatan binluh dan sambang door to door kepada tokoh pemuda untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas.serta berharap himbauan himbauan itu untuk dipatuhi dan dilaksanakan demi terciptanya situasi yang kondusif serta tidak terganggunya kegiatan masyarakat sehari hari.

Bapak Sunaryo menyampaikan terimakasih kepada bhabinkamtibmas yang telah memberikan pembinaan dan kunjungan.beliau menyampaikan kesanggupan untuk melaksanakan arahan arahan yang disampaikan oleh petugas bhabinkamtibmas.

Penulis : Bripka Sigit Purnomo,S.H. sek.Patimuan.

Related Posts