JAJARAN

Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat dengan PH Pagi Salah Satunya

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – PH pagi atau yang sering dengan istilah Strong Point atau Police Hazard merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari, Selasa (30/4/19).

Pengaturan jalan di pagi hari atau PH pagi merupakan realisasi Commander Wish Kapolri yaitu Promoter ( Profesional, Modern, dan Terpercaya ) sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

Kepolisian Sektor Dayeuhluhur Polres Cilacap Jawa Tengah melaksanakan PH pagi di titik-titik rawan kemacetan. PH pagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari dan antisipasi terhadap kemacetan.

“Kegiatan PH pagi mendapat sambutan baik dari masyarakat yang melintas, mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas polisi yang melakukan pengaturan,” kata Kapolsek Dayeuhluhur Polres Cilacap IPTU Ismiyadi.

“Setiap pagi seluruh personel Polsek Dayeuhluhur Polres Cilacap sebelum melaksanakan apel pagi di sebar di titik rawan kemacetan dan lakalantas, Selain pengaturan lalu lintas yang dilakukan juga sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada saat jam rawan,”tandasnya.

Kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Djoko Julianto,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Dayeuhluhur mengaakan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan dengan baik.

Penulis Aiptu Fatchurohman

Related Posts