JAJARANSeputar Banyumas RayaUtama

Bantu ringankan beban Masyarakat, Polsek Cimanggu buka dapur umum

tribratanews.cilacap.jateng.go.id, Cimanggu – Polsek Cimanggu Polres Cilacap melaksanakan kegiatan dapur umum untuk bantu meringankan beban Masyarakat akibat dampak penyebaran virus corona covid 19, Jumat (05/06/2020)

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K., M.H., dan Kapolsek Cimanggu AKP Hj Erna Trihastuti berada di Dapur Umum desa Rejosadi Kecamatan Cimanggu

Kapolsek Cimanggu AKP Hj Erna Trihastuti meminpin pelaksanaan kegiatan dapur umum, adapun tempat pelaksanaan di Balaidesa Rejodadi Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh perasonil Polri gabungan dari Brimob, anggota Polsek distrik Majenang, TNI dan dari Forkompincam serta ormas kecamatan Cimanggu.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya S.I.K., S.H., M.H, Bagikan Nasi Dus kepada warga masyarakat

Jumlah Nasi dus yang dibagikan sejumlah kurang lebih 1000 paket Nasi dus, dibagikan kepada warga sekitar distrik Majenang meliputi Kecamatan Cimanggu, Karangpucung, Majenang, Wanareja dan Dayeuhluhur.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K, S.H., M.H,.bersama Pejabat utama Polres Cilacap juga hadir dan ikut dalam kegiatan dapur umum tersebut.

Pada kesempatan ini Kapolsek Cimanggu Polres Cilacap AKP Hj Erna Trihastuti mengatakan bahwa kegiatan dapur umum merupakan Program dari Bapak Kapolres Cilacap, guna meringankan beban masyarakat akibat dampak dari virus Corona Covid 19, dan kegiatan dapur umum akan rutin dilaksanakan dan diharapkan dengan kegiatan dapur umum tersebut dapat sedikit meringankan beban Masyarakat.

Penulis IPTU Suwito, S.H.,

Polres Cilacap

Polda Jateng

Related Posts