BINMASJAJARANSABHARASATLANTASSeputar Banyumas Raya

Atisipasi Pemudik malam hari, Pospam terminal Karangpucung gelar razia penyekatan pemudik

tribratanews.cilacap.jateng.go.id, cimanggu – Kanit Reskrim Polsek Cimanggu selaku Ka pos pam Covid 19 terminal Karangpucung bersama anggota melaksanakn giat Razia terhadap para pemudik di terminal Karangpucung Cilacap. Senin (11/05/20)

IPTU Suwito Selaku Kapospam bersama 15 Personil melaksanakan penyekatan dan Razia pemudik dengan sasaran Kendaraan Pribadi, Travel, Bus, Truk dan sepeda motor.

Kegiatan dimulai dari pukul 20.30 wib, dengan memberhentikan setiap kenadaraan yang melewati terminal Karangpucung Cilacap.

Peneriksaan riwayat perjalanan pelaku perjalanan oleh anggota Pos Pam Terminal Karangpucung

Setelah pengendara diberhentikan kemudian dilaksanakan pengecekan suhu tubuh, masuk ruang stiliser dan cuci tangan, kemudian pendataan riwayat perjalanan san riwayat kesehatan.

Dari hasil giat penyekatan atau razia diperiksa Sepeda motor 1, travel 2, kendaraan pribadi 7, truk 2,
Untuk orang yang diperiksa sejumalah 16 orang

Kegiatan penyekatan rutin dilaksanakan 3 kali dalam sehari di terminal Karangpucung guna cegah warga yang akan mudik, guna pencegahan penyebaran virus corona covid 19 pungkas IPTU Suwito, S.H.

Dengan diadakanya kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mencegah pemudik agar tidak mudik karna bisa menyebarkan virus Corona Covid 19.

Penulis Bripka Alfajrin
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts