AnggotaPolsek Binangun woro woro pengunjung Pantai Wisata Widarapayung tentang pentingnya taati protokol kesehatan

0
29

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id, Binangun- Anggota Polsek Binangun bersama dengan petugs pariwisata melaksanakan giat woro woro dipintu masuk obyek wisata Pantai indah Widarapayung Cilacap dan membina pengunjung agar taat protokol kesehatan, Minggu (13/ 09 /2020)

Aiptu Emilian Adi Saputro dan Bripka Ade Gunawan dari Polsek Binangun didampingi oleh petugas pengelola pariwisata berpatroli di area wisata Pantai indah Widarapayung, para wisatawan yang akan masuk lokasi pariwisata diberikan himbauan agar gunakan masker, jaga kebersihan dan jaga jarak guna cegah penyebaran virus corona.

Wisatawan dan pemilik warung mengucapkan terimaksih kepada bapak aparat Kepolisian dan Bapak pariwisata atas himbauan dan binaanya dan berjanji akan menaati protokol kesehatan.

Dalam Kesempatan terpisah kapolsek Binangun AKP Suwarno mengatakan kita harus dukung program pemerintah dalam rangka adaptasi kebiasaan baru tetap taati protokol kesehatan dengan cara, wajib gunakan masker, jaga jarak, serta jaga kebersihan dan yang paling penting saling mengingatkan kepada orang lain mari bersama-sama cegah penyebaran virus corona covid 19 di masyarakat. “Tutur Kapolsek”

 

Penulis Aipda Emilian A S

Polres Cilacap

Polda Jateng