JAJARAN

Anggota Reskrim Polsek KSKP melaksanakan kegiatan Pemantauan Adaptasi Kebiasaan Baru di area Perkantoran

http://Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id
Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Cilacap Bripka Elang selaku Banit Reskrim melaksanakan kegiatan pemantauan ADAPTASI KEBIASAAN BARU di wilayah Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap Pada hari Minggu(30/8).

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan ketersediaan fasilitas Adaptasi Kebiasaan Baru seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, penyemprot disinfectan dan banner himbauan pemakaian masker – phsycal distancing di wilayah Pelabuhan Tanjung Intan dalam menghadapi dan mencegah penyebaran covid-19.

Dalam kegiatan ini, untuk memastikan ketersediaan fasilitas adaptasi kebiasaan baru, petugas menyambangi dan memantau area PT. Dharmapala Usaha Sukses Pelabuhan Tanjung Intan.

Di area PT. Pelindo III diketahui sudah melengkapi fasilitas Adaptasi Kebiasaan Baru berupa tempat cuci tangan, hand sanitizer, alat cek suhu tubuh, dan mewajibkan pengguna terminal gunakan masker.

Kapolres CIlacap AKBP DERY AGUNG WIJAYA, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan IPTU SUTONO, SH mengapresiasi langkah anggota KSKP, dengan kegiatan tersebut salah satu wujud tugas POLRI dalam menangani dan mencegah penyebaran pandemi virus covid-19.

Penulis. :
Bripka Nandra Silalahi, S. H.

Polres Cilacap

Polda Jateng

Related Posts